banner 728x250

Patroli Brimob Jabar Samapai Ke Berbagai Pemukiman Warga untuk Cegah Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon, Kicaunews.com. – Anggota Satuan Brimob Polda Jabar Batalyon C Pelopor melakukan patroli setiap hari ke tempat tempat keramaian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Brigadir Pria untuk kali ini melaksanakan patroli sambang ke desa Wanasaba Lor, Cirebon. Brigadir Pria memberikan himbauan kepada ibu-ibu yang sedang melakukan kegiatan arisan di salah satu rumah warga terkait protokol kesehatan .

banner 336x280

Himbauan yang di lakukan Brigadir Pria sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “Dengan memberikan pengetahuan cara pencegahannya kepada warga tentang bahayanya virus Covid-19 dan agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan Covid-19”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Brigadir Pria mengingatkan kepada ibu- ibu apabila beraktifitas dalam bekerja harus menjaga keselamatan diri dan wajib menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir, serta wajib menggunakan masker saat bekerja untuk memutus penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Danki Brimob mengatakan, kegiatan sambang tersebut rutin oleh anggotanya dalam rangka memberikan himbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *