oleh

Kapolsek Karawang Pimpin Anev Rutin Anggota

Karawang, Kicaunews.com – Selasa 24 Nopember 2020 pukul 08.00 wib s.d 08.50 wib di aula Polsek Karawang telah berlangsung anev mingguan anggota Polsek Karawang yang dipimpin Kapolsek Karawang Polres Karawang Polda Jabar KOMPOL IWAN RIDWAN SALEH. SH. MH.

Hadir dalam anevKanit Lantas Polsek Karawang AKP Enjang Sukandi. Panit Sabhara IPTU Atmawijaya. Panit Binmas IPTU Sumaryadi. Panit Lantas IPDA Jaya Ariyanto. Kanit Provos AIPTU Maryana dan Pers Polsek Karawang Kota

” Setiap tugas adalah tanggung jawab kita semua dan keputusan harus diambil keputusan walau sekecil apapun, dan sesuai arahan Pak Kapolda agar di siapkan libur natal dan tahun baru, ujar kapolres.

Fungsi Deteksi dini akar yang kuat dan pohonnya rindang, kampung tangguh agar di cek lagi terkait kesiapannya dan 15 hari lagi Karawang akan melangsungkan Pilkada sehingga penanganan Covid kita masih tertinggi Dimana untuk wilayah karawang barat dan karawang timur zona merah dan akan dilaksanakan PSBM.

Terkait Ops Yustisi agar menggandeng Komunitas, Live 360 Sabhara wajib menanyakan ke Polres terkait laporan kejadian agar terkontek dan Reskrim agar kasus 3C harus diungkap begitu juga dengan Babinkamtibmas koordinasi 3 Pilar untuk wilayah akan melaksanakan PSBM, tegas kapolsek. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru