banner 728x250

Kapolres Banjar Datangi Pasar Langensari dan Kembali Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan ke Juru Parkir

  • Bagikan
banner 468x60

Banjar, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. kembali mendatangi Pasar Langensari sampaikan protokol kesehatan ke para juru parkir. Selasa (24/11)

Setiap Hari Kapolres Banjar selalu menyempatkan waktu untuk selalu sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

banner 336x280

Di sana Kapolres Banjar didampingi Kapolsek Langensari, Paur Kes Polres Banjar, dan Personel Polres Banjar, TNI, Sat Pol PP, dan Dishub Kota Banjar menyampaikan imbauan ke para juru parkir dengan mengingat 3M dan 1T yakni Memakai masker, mencuci tangan, dan mencuci tangan, serta tidak berkerumun.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan terkait kegiatan tersebut bahwa untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dirinya selalu turun langsung ke lapangan untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

“Kami menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada juru parkir, selain mengamankan kendaraan yang terparkir, petugas parkir tersebut menyampaikan dan mengingatkan kepada para pemilik kendaraan bermotor untuk memakai masker dan patuhi protokol kesehatan” Ucap Kapolres Banjar. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *