oleh

Kanit Binmas Sosialisasi Maklumat Kapolri Nomor : MAK/3/IX 202 Guna Cegah Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Aiptu Nanang Zaenal SH (Kanit Binmas Polsek Tirtajaya) melaksanakan koordinasi dengan warga desa Srijaya sosialisasi dan terkait Kamtibmas, terkait AKB & pelaksanaan rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2020. Selasa 24 November 2020

Sasaran kegiatan dengan masyarakat Kp.Cicau RT. 06/02 Ds. Srijaya Kec. Tirtajaya Kab. Karawang, bertatap muka dengan sdr Misa umur : 69 th

Kanit Binmas Polsek Polsek Tirtajaya memberikan beberapa atensi terkait Kamtibmas & pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 antara lain Menjelaskan terkait Maklumat Kapolri Nomor : MAK/3/IX 2020, tanggal 21 September 2020, tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam Tahapan Pemilihan 2020, dan mengajak agar warga ikut serta mengawal Pilkada Damai tahun 2020.

Selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 dari di mulainya tahapan sampai dengan pelantikan dan tidak mengerahkan massa dalam jumlah besar dan tidak ada kegiatan kampanye akbar karena situasi masih dalam Covid-19.

“Agar berperan aktif menjaga kesehatan dilingkungan sendiri dengan meningkatkan protokol kesehatan di pandemi covid 19, di lingkungan tempat tinggal dan di lingkungan pekerjaan dengan di berlakukannya new normal di Kab. Karawang atau (AKB) dan berperan aktif untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (AKB) dalam pencegahan penularan virus covid 19, dalam pelaksanaan dilapangan. kata Personil. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru