banner 728x250

Jelang Pilkada Indramayu 2020, Polsek Cikedung Kembali Gelar “DEKLARASI DAMAI”

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu,kicaunews.com- Jelang Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2020, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan DEKLARASI DAMAI di Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa, (24/11/2020).

banner 336x280

Kapolsek Cikedung, Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Indramayu.

“Pelaksanaan Pilkada merupakan perwujudan dari keberlangsungan demokrasi yang selayaknya disambut dengan suasana sukacita oleh seluruh lapisan masyarakat. Untuk menghindari dan mengantisipasi terjadinya pelanggaran tersebut serta terpeliharanya stabilitas Kamtibmas, maka inilah salahsatu yang melatar belakangi digelarnya kegiatan ini,” ujarnya.

Lanjut AKP Budiyanto, dalam hal tersebut pihaknya meminta semua pihak ikut bertanggung jawab untuk bersama – sama menciptakan sitkamtibmas yang kondusif, tegasnya.

Kami mengajak saudara-saudara semua, mari kita sukseskan Pilkada serentak. “Mari kita jaga Indramayu dengan menciptakan suasana yang kondusif, aman, damai, dan nyaman,” pungkasnya.

Sementara masyarakat Kecamatan Cikedung mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang akan Mengamankan PILKADA 2020 sehingga tercipta situasi yang Aman dan Kondusif.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *