oleh

Ingatkan Penemudi Ojeg Cicalengka Tetap Disiplin Ikuti Anjuran Dan Aturan Pemerintah

Bandung, Kicaunews.com. – Upaya pencegahan terus dilakukan oleh Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang mana selaku petugas dilapangan selalu berikan himbauan dan penyuluhan kepada warga di pangkalan ojeg Cicalengka Kabupaten Bandung agar senantiasa mempedomani aturan pemerintah guna meminimalisir penyebaran Virus Corona agar tidak semakin meluas.

Penggunaan masker sangat dianjurkan oleh pemerintah saat ini, mengingat pandemi yang masih saja belum juga dapat ditekan penyebarannya, sehingga sangat diperlukannya kesadaran masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Corona.

Penularan Virus Corona yang masih saja berlangsung sampai saat ini, tidak sedikit penularan terjadi akibat kurang disiplinnya masyarakat sekarang dalam penggunaan masker sehingga penyebarannya tidak dapat dikendalikan.

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mempedomani aturan pemerintah, minimal bisa mengurangi resiko terpapar Virus corona, dan sebisa mungkin kurangi kegiatan diluar rumah yang tidak penting serta tetap menjalankan aturan protokoler kesehatan dimanapun berada” Imbuh Brigadir M. Reza.

Saat ditemui di ruang kerjanya Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., membenarkan hal tersebut “Personil kami akan terus berupaya memberikan edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat agar senantiasa ikuti anjuran pemerintah sehingga pandemi ini segera berakhir” Tutur beliau.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Jika Masyarakat kita mau disiplin, mungkin penyebarannya bisa diminimalisir dan tidak akan menyebar seperti saat ini, Oleh karena itu marilah kita bersama – sama menekan laju penyebaran virus Corona agar tidak semakin bertambah angka penularan sehingga kehidupan bisa kembali normal seperti sedia kala, jika tidak dari sekarang kapan lagi kita akan berbenah lakukan pencegahan” Pungkas.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru