oleh

Himbau 3M Upaya Polsek Cikampek Cegah Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Sosialisasi kepada Warga Masyarakat Desa kertarahayu terkait upaya pencegahan virus corona (COVID-19) salah satunya kepada warga Masyarakat desa kertarahayu , dsn. Srengseng III RT 07/03 desa kertarahayu kec. Cibuaya bpk. Tono, petani Selasa (24/11/2020).

Menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas.Dengan setiap keberadaan polisi di tengah-tengah warga binaan, segala informasi didapat dari masyarakat,dengan begitu situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polres Karawang selalu terpelihara.

Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar Bripka Ade Hasan sy terus menyampaikan pesan kamtibmas terkait pilkada 2020 dan meminta agar warga bersama sama menjaga keamanan jelang pilkada.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing untuk itu pentingnya kesdaran masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan dengan 3M, kata Bripka Ade.

” Bilamana protokol kesehatan di patuhi ,insya Allah wabah virus covid 19 segera berakhir,,dan kita bisa hidup Normal kembali. Kata personil. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru