oleh

Dukung Muhamad-Saras, Warga Berharap Ada Perubahan Iklim Bisnis

TANGSEL, Kicaunews.com – Dukung paslon nomor urut 01 Muhamad-Saras, warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berharap adanya perubahan pada iklim bisnis, sosial budaya, dan sejumlah tatanan lainnya.

Salah satu warga sekaligus pendukung Muhamad-Saras, Drs. Maryono, M.M menyampaikan bahwa masyarakat sudah mengetahui selama ini orang-orang yang menjabat tersebut merupakan dari kelompok-kelompok mereka (red: incumbent).

“Sebenernya masyarakat juga sudah mengetahui itu, mudah-mudahan dengan kehadiran pak Muhamad yang didukung oleh kelompok-kelompok yang merindukan perubahan di Tangsel itu membawa angin yang baik,” katanya di kawasan Cicentang, Rawa Buntu, Serpong, pada Senin Malam (23/11/2020).

“Tentu saja ini nantinya akan membawa perubahan kehidupan untuk ekonomi, sosial sosial budaya, disesuaikan dengan budaya masyarakat Tangsel,” imbuhnya.

Selain itu, Drs. Maryono, M.M mengatakan bahwa dukungan diberikan lantaran Muhamad merupakan warga asli Kota Tangsel. Sehingga, momen Pilkada ini dapat menjadi kesempatan untuk menata kembali baik itu iklim bisnisnya, infrastrukturnya yang selama ini dikuasai oleh kelompok itu-itu saja.

“Kebetulan pak muhamad adalah warga asli kita dan tentu saja ini kesempatan untuk menata kembali baik itu iklim bisnisnya, infrastrukturnya yang selama ini dikuasai oleh kelompok itu-itu saja. Keyakayaan kita dibawa kemana kita sudah tau semua, mudah-mudahan dengan kehadiran beliau bisa peduli masyarakat dan bisa memberikan harapan pak Muhamad bisa terpilih menjadi Walikota yang akan datang,” pungkasnya.

Red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru