oleh

Brimob Jabar Hadiri Undangan Kampanye Hidup 100 persen dari BNN Kabupaten Garut

Garut, Kicaunews.com. – Penyalahgunaan Narkoba oleh sebagian masyarakat saat ini semakin mengkhawatirkan dan ini dapat merusak moral serta kehidupan bangsa untuk itu pembentukan Badan Narkotika Nasional dapat menekan dan mencegah generasi penerus bangsa agar tidak terkontaminasi oleh Narkotika maupun obat-obatan terlarang yang peredarannya semakin hari terus berkembang dengan berbagai macam modus penjualan oleh para oknum pengedar narkoba dalam meraup keuntungan dengan cara yang tidak baik.

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut menggelar kegiatan Kampanye 100 persen dalam rangka Sadar, Sehat Produktif dan Bahagia tanpa Penyalahgunaan Narkoba dengan Forkopimda Kabupaten Garut, TNI, Polri dan Organisasi masyarakat temasuk Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar pun turut di undang, bertempat di Ballroom Hotel Harmoni Garut para peserta undangan pun tetap menerapkan protokol kesehatan WHO dari awal masuk sampai dengan acara dimulai, dengan adanya kegiatan ini diharapkan Kabupaten Garut terbebas dari segala bentuk Penyalahgunaan Narkoba dengan dibantu oleh semua unsur.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengungkapkan “Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam rangka mengajak seluruh unsur pemerintahan, keamanan dan mssyarakat dalam memerangi narkoba yang sangat merusak moral Bangsa, disamping itu juga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan WHO selama acara berlangsung”

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan pencegahan penyalahgunaan narkoba ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Garut, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Dengan diadakannya acara dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Garut dengan menggelar kegiatan Kampanye 100 persen dalam rangka Sadar, Sehat Produktif dan Bahagia tanpa Penyalahgunaan Narkoba diharapkan dapat mencegah penyalahgunaan narkoba bekerjasama dengan para unsur forkopimda, TNI-Polri dan organisasi masyarakat di Kabupaten Garut hingga terbebas dari Narkoba yang merusak generasi penerus bangsa” ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru