oleh

AKP Gatot Kuncoro Pimpin Kegiatan Ops Yustisi Gabungan di Depan Mako Polsek Bongas

Indramayu,kicaunews.com- Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro, SH pimpin kegiatan Ops Yustisi gabungan di Jalan umum Desa Kertajaya tepatnya di depan Mako Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu. Selasa, (24/11/2020).

Dalam giat tersebut Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Bongas, koramil 1616 Kandanghaur serta Pol PP Kecamatan Bongas membagian 200 (dua ratus) Pcs masker kepada pengguna jalan dalam rangka Pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di wilkum Polsek Bongas.

Kapolsek Bongas, AKP Gatot Kuncoro melalui Kasubbag Humas Poles Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, “bahwa sasaran operasi Yustisi kali ini para pengguna jalan. Baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan,” ujarnya.

Sambungnya, ini dilakukan akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

“Dalam hal tersebut pihaknya senantiasa berupaya dengan optimal dalam melaksanakan tindakan persuasif agar masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi Prokes Covid19. Semoga Pandemi Covid19 bisa teratasi secepatnya,” pungkas AKP Budiyanto.

Wr.     Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru