oleh

16 Hari Lagi Pilkada Pangandaran Digelar Mari Kita Tolak Politik Isu Sara Dan Berita Hoax

Pangandaran-kicaunews.com, Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang tinggal 16 hari lagi, dalam kurun waktu itu diharapkan kondusifitas daerah terus terjaga.

Asep warga Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran mengharapkan agar semua komponen masyarakat dapat turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, sehingga pelaksanaan Pilkada nanti bisa berjalan dengan baik.

“Kita mendukung Pilkada yang Aman, Damai, Sejuk dan Sehat, demi untuk mewujudkan itu semua tentu perlu peran serta semua pihak agar benar-benar terwujud,” tuturnya.

Asep menghimbau, agar semua masyarakat mewaspadai isu Sara dan informasi hoax, karena hoax paling mudah memicu adanya gangguan Kamtibmas. Kita sebagai warga masyarakat yang cinta kedamaian menegaskan agar semua dapat menerangkan hoax dan menolak adanya isu sara.

“Mari kita ciptakan Pesta Rakyat dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran ini betul-betul Pesta Rakyat yang cinta damai.
Semoga masyarakat Kabupaten Pangandaran tidak terpengaruh paham radikal, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.” pungkas Asep.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru