oleh

Tak Kenal Lelah Polsek Legok Kembali Gelar Operasi Yustisi

TANGERANG, Kicaunews.com – Tanpa lelah jajaran Polsek legok memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintasi Jalan H.Soleh No 5 Kelurahan Babakan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang untuk meatuhi Prokes untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 Senin 23 November 2020.

Adapun penaggung jawab dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Legok AKP Dicky Dwi Priambudi AS SH.

Dalam opersi Yustisi diperkuat 10 pers Polsek legok yang dipimpin Wakapolsek Ahmad Kusnadi SH.MH, dengan sasaran masyarakat yang melintasi Jalan H.Soleh No.5 Kelurahan Babakan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

“Dari hasil kegiatan tersebut terdapat 6 orang yang melintasi jalan tersebut yang tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker, dan diberikan himbauan agar masyarakat selalu menjalankan protokol kesehatan selama pandemi Covid 19 ini belum berahir, dari ke-6 pelanggar diberikan teguran lalu dibagikan masker dan tidak ada sanksi yang diberikan kepada mereka.

lebih lanjut ” Waka polsek menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menghindari kerumunan agar bisa memutuskan rantai Covid 19 ini,”ucapnya.

Humas/Trs

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru