oleh

Polsek Metro Kebayoran Baru Mendapat Kunjungan Dari FPI Kebayoran Baru

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru menerima kunjungan dari Ketua FPI Kebayoran Baru Yulianto di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu ( 22/11/2020 ).

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH dengan didampingi Kanit Intelkam Kompol Febriman Sarlase, SE menerima langsung kunjungan Ketua FPI Kebayoran Baru Ustadz Yulianto yang didampingi oleh Ustadz Robby, Ustadz Rokib, dan Supri dengan penuh kehangatan.

Kedatangan Ketua FPI Kebayoran Baru tersebut selain untuk bersilahturrahim mempererat hubungan baik yang sudah terjaga selama ini, juga untuk mengenal lebih dekat kepada Kompol Supriyanto, SH, MH yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Metro Kebayoran Baru menggantikan Kapolse sebelumnya yaitu AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik

“ Kedatangan Kami kesini tak lain dengan maksud dan tujuan untuk bersilahturrahum kepada pihak Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru khususnya kepada Kapolsek yang baru menjabat yaitu Kompol Supriyanto, SH, MH. Kami siap membantu Polri dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Metro Kebayoran Baru ” ujar Ustadz Yulianto

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH melalui Kasie Humas Bripka Bowo Sukindro menyampaikan rasa terima kasihnya kepada FPI Kebayoran Baru yang telah datang bersilahturrahim ke Mapolsek Metro Kebayoran Baru, dan semoga silahturrahim dan sinergitas yang telah lama terbina selama ini bisa lebih erat kembali.

” Kamtibmas di wilayah Kebayoran Baru akan kondusif jika sinergi antara ulama dan umaro berjalan dengan baik dan mari kita bersama – sama menjaga Harkamtibmas kewilayahan agar selalu dalam situasi yang aman, damai, nyaman, dan kondusif ” harap Kapolsek

Selain berkoordinasi dan menyampaikan akan pesan Kamtibmas, Kapolsek Metro Kebayoran Baru juga mengajak semua element masyarakat khususnya FPI Kebayoran Baru untuk bersama – sama menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan dengan sebaik mungkin serta mematuhi akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kita semua terhindar dari Covid – 19.

Baca juga :  Kapolres Bekasi Kota Salurkan Bantuan dan Tinjau Korban Banjir

Pada penghujung pertemuan, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH memberikan 30 paket sembako kepada Pengurus FPI Kebayoran Baru untuk minta tolong diberikan kepada warga yang membutuhkan akibat dampak dari pandemi Covid – 19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru