oleh

Polsek Mampang Prapatan Melaksanakan Yanpam Ibadah Rutin Gereja di Wilayahnya

Jakarta, Kicaunews.com – Personil Kepolisian Sektor Mampang Prapatan, Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan Pelayanan Pengamanan ( Yanpam ) Ibadah rutin Gereja – Gereja yang berada di Wilayah Hukum Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu ( 22/11/2020 ).

Dalam pengamanan tersebut juga dilaksanakan himbauan kepada para Jama’at Gereja yang datang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak menjadi cluster baru penyebaran Virus Covid – 19.

Lebih lanjut, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH melalui Kasie Humas AIPDA Idris menyampaikan bahwa pelayanan pengamanan merupakan salah satu tugas Polri guna untuk membuat rasa aman kepada masyarakat yang sedang berkativitas, apalagi kepada masyarakat dalam beribadah. Selain itu mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid – 19, diharapkan juga kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dari hasil pengamatan para personil Polsek Mampang Prapatan, selama pengamanan para Jama’at telah menjalankan Protokol Kesehatan dengan memakai pengechekan suhu, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru