oleh

Polsek Kebayoran Lama Lakukan Yanpam Terhadap Ibu Wakapolda Metro Jaya Yang Sakit di RS. Pondok Indah

Jakarta, Kicaunews.com – Guna untuk antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) diwilayah hukumnya, Kapolsubsektor Pondok Indah Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melakukan Pelayanan Pengamanan (Yanpam) terhadap Ny. Novi Kusnovianti yang merupakan Istri dari Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si yang sedang sakit dan mendapat perawatan opname di RS. Pondok Indah, Jl. Metro Duta Raya, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu ( 22/11/2020 ).

Dalam kegiatan Yanpam tersebut, Kapolsubsektor Pondok Indah IPDA Mulya Natsir melibatkan beberapa personil dari Polsek Kebayoran Lama dan Security RS. Pondok Indah.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby dalam keterangannya mengatakan, Yanpam dilakukan guna untuk memberikan rasa aman dan untuk antisipasi terjadinya Guantibmas selama Ibu Wakapolda Metro Jaya pulih kembali dari sakitnya di RS. Pondok Indah.

” Selain antisipasi akan terjadinya Gangguan Kamtibmas, pelayanan pengamanan dilakukan guna untuk memonitoring terhadap para pejabat maupun masyarakat yang akan menjenguk Beliau di RS. Pondok Indah ” ujarnya

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas juga menyampaikan bahwa dengan sakitnya Ibu Wakapolda Metrk Jaya, Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama beserta Bhayangkari berdo’a semoga Beliau lekas sembuh dari sakitnya sehingga bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru