oleh

Polres Cimahi Tegur Warga Tak Pakai Masker Dalam Ops Yustisi

Cimahi, Kicaunews.com – Polres Cimahi kembali lakukan langkah persuasif kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, Senin (23/11/20).

Dalam operasi yustisi disiplin di depan Mapolres Jl. Jend. A Yani, Kota Cimahi menemukan beberapa masyarakat yang kedapatan tidak mengunakan masker. Petugas dilokasi saat langsung memberikan tindakan dengan menegur pelanggar dengan langkah persuasif.

Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan mengatakan, pelaksanaan operasi yustisi ini dalam rangka penindakan terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Tindakan yang dilaksanakan dalam giat operasi yustisi yaitu memberikan teguran terhadap pelanggar yang tidak menggunakan masker,” katanya.

Kendati masih ditemukannya pelanggar yang tidak pakai masker, Kata Indra pihaknya berharap tingkat kesadaran masyarakat semakin meningkat.

“Sejauh ini masyarakat sudah tidak asing dengan penggunaan masker. Mudah-mudahan pandemi ini segera selesai dan normal kembali,” pungkasnya. (jn/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru