banner 728x250

Personil Turjawali Sat Sabhara Polres Karawang Gencar Patroli Dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Pilkada

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com – Personil Turjawali Sat. Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Bripka Sandi Rizki dan Briptu A.Idham telah melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang, Senin 23 November 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dua (2) Personil tersebut dalam rangka cipta kondisi aman jelang pilkada 2020, dimana situasi kamtibmas ditengah masyarakat harus tetap kondusif salah satunya dengan gencar melaksanakan himbauan dalam upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait kamtibmas.

banner 336x280

Anggota Patroli melaksanakan giat sambang Perum Bukaper dan dialogis dengan security, memberikan himbauan agar antisipasi C3 serta untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

Dalam keterangannya Kasat Sabhara AKP Hasanudin Bahar SH berharap dengan kegiatan yang rutin dilakukan oleh personilnya tersebut maka akan mencegah dan meminimalisir terjadinya C3 apalagi seperti sekarang ini, situasi kamtibmas menjelang pilkada 2020. ujar kasat.

Lanjutnya, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat dapat mematuhi dan mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan, mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan, dan Dengan melaksanakan Patroli memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *