oleh

Personel Polsek Cimahi Beri Himbauan 3M Masyarakat Dalam Operasi Yustisi

Cimahi, Kicaunews.com – Personil Polsek Cimahi Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan giat KRYD dan operasi yustisi penggunaan masker pada Minggu dini hari hingga Senin (23/11/2020) bertempat di wilayah hukum Polsek Cimahi tepatnya di Waktu Luang Cafe  Jl. Jend. H. Amir Machmud Kel. Padasuka Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Personil yang dilibatkan dalam operasi tersebut ialah Kapolsek Cimahi Kompol Saidina SH dibantu oleh Ipda Deni Budi (Pawas Polsek), Aiptu Candrawan, Aiptu Cecep U., S.Ip, Bripka Saepudin,. S.H dan Bripka Ardhi Y.

Operasi yustisi ini terus kami laksanakan untuk tetap memonitoring penerapan prokes oleh masyarakat agar tetap diaiplin gunakan masker, dengan memberikan arahan dan himbauan tentang bahaya Virus Covid-19 agar selalu melaksanakan protokol kesehatan baik itu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kompol Saidina SH mengatakan bagi para masyarakat yang tidak menggunakan masker akan dilakukan upaya antara lain pemberian atau pembagian masker kepada masyarakat secara cuma-cuma, melakukan pendataan berupa mencatat identitas diri (KTP) bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan di harapkan dengan kegiatan tersebut masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan ujarnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru