banner 728x250

Panit Sabhara Polsek Pancoran Monitoring Protokol Kesehatan di Mall Kalibata

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Panit Sabhara Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama Security Mall Kalibata melakukan monitoring dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan Covid – 19 dengan menyasar pusat perbelanjaan Mall Kalibata, Jl. Raya Kalibata, Rawajati – Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu ( 21/11/2020 ).

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno menyampaikan, monitoring penegakan disiplin protokol kesehatan merupakan penguatan yang lebih besar, bukan hanya menuntut masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mereka yang tidak patuh akan disanksi dengan tegas.

banner 336x280

Monitoring protokol kesehatan ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan oleh Polsek Pancoran.

” Sasarannya adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan utamanya penggunaan masker. Hari ini kami melakukan monitoring dengan melakukan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan di Mall Kalibata ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pancoran melalui Kasie Humas menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama agar benar – benar mematuhi protokol kesehatan selama status pandemi Covid – 19 dalam aktivitas apapun di luar rumah.

” Mari bersama – sama kita menjaga diri dengan mematuhi akan protokol kesehatan, karena kalo kita disiplin menerapkan protokol kesehatan maka dengan itu sekaligus kita juga ikut menjaga keluarga kita, istri dan anak – anak kita serta menjaga orang lain tidak tertular virus corona ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *