oleh

Monitoring Pendistribusian Bansos, Kapolsubsektor Kebon Baru Polsek Tebet Himbau Warga Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan

Jakarta, Kicaunews.com – Kapolsubsektor Kebon Baru Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Joko Sumanto monitoring pendistribusian Bantuan Sosial ( Bansos ) dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kebon Baru, Tebet – Jakarta Selatan, Minggu ( 22/11/2020 ).

Dalam kegiatan monitoring dan pelayanan pengamanannya tersebut, Kapolsubsektor Kebon Baru AIPTU Joko Sumanto juga tampak mensosialisasikan 4M dan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga setempat untuk selalu menerapkan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH melalui Kasie Humas IPTU Recky menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Kebon Baru dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

” Sosialisasi 4M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat ” harap Kapolsek (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru