oleh

Himbauan 3M Disampaikan Dalam Pelaksanaan Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 Oleh Personel Polsek Batujajar

Cimahi, Kicaunews.com – Personil Polsek Batujajar Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan Pelaksanaan Operasi Gabungan Yustisi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, pada Senin (23/11/2020) sekira pukul 08.30 Wib s/d selesai bertempat di Wilayah Polsek Batujajar.

Personel yang dilibatkan dalam operasi gabungan tersebut yaitu dari Kecamatan, TNI dan POLRI sebanyak 15 orang personil Polsek Batujajar Kompol Taryanto SH. (Ka Pam Wil), Ipda Solikan Panit I Reskrim, Ipda Sholehuddin Panit 1 Intel, Aiptu Endang Dimyati Kanit Provos, Anggota Polsek Batujajar, Anggota Koramil Batujajar, Staff Kec. Batujajar, Staff Pasar Cermat Batujajar dan Personil Pusdiklat Passus Batujajar Serma Iwan.

Kompol Taryanto SH mengimbau dalam giat operasi gabungan Yustisi Covid 19 dengan memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat di Pasar Cermat Batujajar terkait penanganan dan pencegahan wabah penyakit Virus Corona, di wilayah hukum Polsek Batujajar untuk selalu mengingatkan himbauan pemerintah tentang 3M dan 1T memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru