oleh

Himbauan 3M 1T Dalam Patroli KRYD Disampaikan Oleh Jajaran Polsek Lembang

Cimahi, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Lembang Polres Cimahi Polda Jabar, Panit Sabhara Ipda Yogas Maskawan bersama 4 personil anggota piket pungsi lainnya melaksanakan patroli KRYD atau kebiasaan baru masyarakat dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan ukum Protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19, pada Minggu dini hari hingga Senin (23/11/2020) bertempat di wilayah hukum Polsek Lembang.

Ipda Yogas Maskawan memberikan himbauan di Lokasi Kuliner malam kepada pengunjung, pedagang atau tempat Kerumunan warga agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yaitu disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan juga himbauan apabila masyarakat atau warga lain hari melanggar protokol tidak melaksanakan 3M dan 1T dan masih menggulang, maka akan diberikan tindakan atau sanksi tegas sesuai dengan UU yang berlaku.

Ipda Yogas Maskawan mengatakan saya berharap warga dapat mematuhi setiap himbauan yanf kami rutin sampaikan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ujarnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru