oleh

Dipimpin Kompol Wawan Suhendar, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek Kandanghaur

Indramayu,kicaunews.com- Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19), Anggota Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu dipimpin Kapolsek Kompol Wawan Suhendar. SH lakukan penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Senin, (23/11/2020).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan di masing-masing ruang Kerja, terutama ruangan Pelayanan, tempat Ibadah.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolres Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk pencegahan terhadap potensi menyebarnya virus Corona (Covid-19) khususnya di lingkungan Polsek Kandanghaur.

“Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah,” tutur Kompol Wawan Suhendar didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

“Mudah-mudahan, dengan upaya yang telah diakukan kita semua bisa terhindar dari Virus yang mematikan tersebut,” harapnya.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan air yang mengalir, pesannya.

 

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru