oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pancoran Monitoring Pelaksanaan Ibadat di Gereja Eklesia Kalibata

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibata Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU M. Taufiq Halim melakukan monitoring dan pelayanan pengamanan di Gereja Eklesia, Jl. Kalibata Timur I, Kalibata – Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu ( 22/11/2020 ).

Monitoring dan pelayanan pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibata AIPTU M. Taufiq Halim untuk mengantisipasi hal – hal yang bersifat Guantibmas terhadap para Jamaat yang sedang beribadah di Gereja tersebut, seperti Curanmor, dan sebagainya.

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno menyampaikan menyampaikan bahwa pelayanan pengamanan terhadap masyarakat merupakan salah satu pelayanan nyata Polri guba mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan.

” Pelayanan pengamanan bertujuan untuk membuat rasa aman kepada masyarakat dari segala hal yang bersifat Guantibmas, maka dari itu perlu peran serta masyarakat juga untuk bersama – sama menjaga Harkamtibmas dilingkungan agar selalu dalam situasi yang aman dan kondusif ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru