oleh

Berselang 4 Hari, Dua Warga Desa Raharja Kembali Dinyatakan Positif Covid-19

Banjar, Kicaunews.com – Hanya berselang empat hari kasus positif covid-19 di Dusun Randegan 2 Desa Raharja bertambah menjadi 5 orang positif berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium dengan tanggal hasil (19/11/2020) sebanyak 3 orang dan tanggal hasil (23/11/2020) sebanyak 2 orang.Hal tersebut di sampaikan Andi Santoso S.Ip selaku petugas lapangan dari satgas penanganan covid-19 Desa Raharja.Senin (23/11/2020)

Tambahan kasus baru Dua orang yang dinyatakan positif terpapar virus covid-19 ini semuanya beralamatkan di Dusun Randegan 2 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Dengan adanya tambahan dua orang warga Dusun Randegan 2 Desa Raharja yang dinyatakan terpapar virus covid-19 ini untuk mengantisipasi, mencegah dan menangkal adanya penyebaran kembali virus covid-19 ini pelaksana gugus tugas dan tim medis Kota Banjar melakukan evakuasi dan penjemputaan terhadap dua orang yang dinyatakan positif terpapar covid -19 tersebut.

Adapun dua warga yang dinyatakan positif terpapar virus covid-19 tersebut berinisial Ts jenis kelamin perempuan umur 63 tahun dan Es jenis kelamin Perempuan umur 27 tahun keduanya beralamatkan Dusun Randegan 2 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Selanjutnya Petugas lapangan dari satgas covid-19 Desa Raharja Andi Santoso membenarkan “Dengan adanya tambahan dua orang warga yang terpapar virus covid-19 ini yang selanjutnya dilakukan evakuasi dan penjemputan langsung untuk dibawa ke ruang isolasi Rs.Asih Husada Langensari Kota Banjar untuk menjalani perawatan medis”, terangnya. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru