oleh

AKBP Hafidh Susilo Herlambang Mempimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Indramayu,kicaunews.com- Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang., S.I.K., MH mempimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) dan 2 (Dua) Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), dalam upacara yang dilaksanakan pada hari Senin, (23/11/2020) sore Pukul 15. 00 Wib di Mapolres Indramayu, Jawa Barat.

Jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya di pegang oleh AKP Hamzah Badaru, S.I.K., kini dipegang oleh AKP Luthfi Olot Gigantara, S.H., S.I.K., M.A.

Sementara Kapolsek Tukdana yang ditinggalkan oleh AKP Sunardi, SH kini dipegang oleh Iptu Iwa Mashadi, SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Humas Polres Indramayu.

Berikutnya, Kapolsek Kedokanbunder yang lama Iptu Asep Suryana, SE diserah terimakan kepada Ipda Trio Tirtana Heifudin, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Losarang.

Dalam pelakaanaan upacara Sertijab tersebut turut dihadiri Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., para PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu.

Selaku Perwira Upacara Kasubag Pers Sumda Polres Indramayu Iptu Agustian, S.H., Komandan Upacara Kapolsek Indramayu AKP Suhedi, S.H.,M.H.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, bahwa mutasi yang dilaksanakan hal lazim dan merupakan salah satu kebijakan pimpinan Polri dalam rangka regenerasi sekaligus pembinaan karier personel.

Sertijab merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karir bagi anggota Polri, sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diembannya, jabatan baru tentunya juga tugas baru, ujarnya.

“Dalam kegiatan upacara ini seluruh pihak yang terlibat menerapkan protokoler kesehatan (Prokes) serta SOP Kesehatan masa Pandemi Covid-19,” Pungkas AKP Budiyanto.

Baca juga :  Brimob Jabar Datangi Ibu - Ibu Desa Cisalada Purwakarta, Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru