oleh

Polsek Tebet Lakukan Yanpam Kegiatan Akad Nikah di Gedung Balai Sudirman

Jakarta, Kicaunews.com — Guna untuk antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan melakukan Pelayanan Pengamanan (Yanpam) terhadap kegiatan akad nikah salah satu warga masyarakat yang digelar di Gedung Balai Sudirman, Menteng Dalam – Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Dalam kegiatan Yanpam aksi Unras tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsubsektor Menteng Dalam IPTU Sumarsana dengan melibatkan beberapa personil dari Polsek Tebet, dan personil dari Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, serta Pamdal Balai Sudirman.

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH melalui Kasie Humas IPTU Recky dalam keterangannya mengatakan, Yanpam dilakukan guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk antisipasi terjadinya Guantibmas selama kegiatan prosesi akad nikah berlangsung hingga selesai.

” Selain antisipasi akan terjadinya Gangguan Kamtibmas, pelayanan pengamanan dilakukan guna untuk pengaturan arus lalu lintas di sekitar area Gedung Balai Sudirman agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas ” ujarnya

Info yang Kicau News himpun, Yanpam dilakukan terhadap kegiatan akad nikah Dr. Kartika W.K (Putri dari Brigjen Pol. Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si) dengan pasangannya yaitu Letda CPM. Carloniyo P, ST (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru