oleh

Polsek Metro Kebayoran Baru Bersama Tiga Pilar Gandaria Utara Gelar Operasi Yustisi di GOR BRI

Jakarta, Kicaunews.com — Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandaria Utara Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Indra PDS bersama unsur Tiga Pilar melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di GOR BRI, Jl. Inpres Radio Dalam No.56 RT.002/02 Gandaria Utara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020) pukul 10.10 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandaria Utara Bripka Indra PDS. Selain itu juga tampak hadir unsur dari Tiga Pilar Kelurahan Gandaria Utara dan potensi masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan Gandaria Utara.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH melalui Kasie Humas Bowo Sukindro menyampaikan, operasi yustisi kali ini sasarannya warga masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas tanpa menggunakan masker akan ditindak berdasarkan Pergub Nomor 88 Tahun 2020 mengenai sanksi pelanggar PSBB, yaitu sanksi administrasi atau kerja sosial.

”Bagi para pelanggar dikenakan sanksi administrasi atau sanksi sosial” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Metro Kebayoran Baru melalui Kasie Humas juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan tetap dilaksanakan sampai angka Covid-19 di wilayah Kebayoran Baru khususnya berangsur membaik. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru