oleh

Polsek Cilandak Sambangi Penjual Ikan Hias Cupang

Jakarta, Kicaunews.com — Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan AKP M.Iskandarsyah, S.Ik dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandaria Selatan Brigadir Budi Rahayu melakukan kegiatan sambang dialogis ke tempat penjual ikan hias cupang di Jl. Wahyu RT.004/05 Gandaria Selatan, Cilandak – Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Cilandak AKP M.Iskandarsyah, S.Ik mengatakan, kegiatan sambang dialogis dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang ramai dikunjungi masyarakat serta untuk menjalin silahturrahim dengan masyarakat sekitar.

Dalam sambangnya tersebut Kapolsek Cilandak AKP M.Iskandarsyah, S.Ik bertemu dengan penjual ikan hias cupang dan berkoordinasi serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Lakukan pengecekan kabel aliran listrik secara berkala sebagai langkah antisipasi musibah kebakaran yang di karenakan konsleting dari aliran listrik, dan diharapkan juga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap hal yang bersifat gangguan Kamtibmas. Apabila ada permasalahan agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat atau langsung menghubungi Polsek Cilandak ” ujar Iskandarsyah

Kegiatan sambang yang dilaksanakan Kapolsek Cilandak ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam membina keamanan, ketertiban, dan selalu kerjasama dalam menjaga Kamtibmas.

“Dengan kegiatan sambang merupakan upaya Polsek Cilandak untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif ” terangnya

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak juga menyampaikan akan himbauan mengenai penerapan protokol kesehatan dengan rutin melakukan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan seperti apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar kita semua terhindar dari Covid – 19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru