oleh

Muspika Kecamatan Pamulang gelar Apel persiapan Antisipasi Bencana Banjir

Apel yang dipimpin Camat Pamulang H.Mukroni,Dengan didampingi Sekcam Pamulang H. Ayadih, Waka polsek pamulang AKP Enung holis, Kanit Intel IPTU Gandung Novi Susanto, Kanit Lantas AKP Purwoko, Lurah Kedaung (Mulyadi), Lurah pondok Benda (Udin Saat).

Adapun peserta Apel yang terdiri dari
* Anggota Polsek Pamulang 20 pers
* Knpi 5 orang pesrta
* Karang Taruna 15 peserta
* Koramil Ciputat 5 pers
* Damkar 7
* pol pp 2 pers
* Dinkes Puskesmas Pamulang 5 orang
* Sekkel kecamatan Pamulang 8 orang

Dalam sambutan” H.Mukroni (Camat Pamulang), Kegiatan hari ini diselenggarakan oleh polsek Pamulang dalam rangka antisipasi Bencana alam khususnya Bencana Banjir, hari yang terdiri dari TNI, Polri, KNPI, Damkar, Karang Taruna, Dinas kesehatan,dan Kelurahan.

Dalam hal ini kami selaku pimpinan Kecamatan Pamulang berharap kepada seluruh elemen selalu siap jika terjadi Bencana Banjir, dalam waktu dekat kita juga akan mendirikan Posko Siaga Banjir mengingat musim hujan yang diperkirakaan akan datang akan meningkat Dibulan Desember mendatang,”ungkap Camat pamulang.

Lebih lanjut” Camat, menghimbau, kepada seluruh Warga masyarakat Tangsel dalam waktu dekat akan mengadakan pilkada, untuk itu saya selaku pimpinan Camat Pamulang agar bisa mensukseskan pilkada jangan ada yang golput, mari lakukan pencoblosan di TPS yang telah disediakan dilingkunganya masing masing sesuai hati Nurani yang tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan, dan dilarang membawa anak balita ketika akan melaksanakan pencoblosan di bilik suara.

Kesempatan yang sama” Wakapolsek ,Mengatakan hari ini kita telah melaksanakan Apel kesiapan penanggulangan bencana Bancir yang mana memasuki musim penghujan ini.

Baca juga :  Kapolres Subang Polda Jabar Pimpin Kegiatan Latihan PHH Dalmas Inti Dan Dalmas Satfung

Saya berharap kepada sepuluh elemen TNI, Polri, Damkar, dan elemen masyarakat untuk selalu siap jika terjadi bencana banjir dengan tujuan agar bisa meringankan yang terkena musibah tersebut, kita juga berharap jangan sampai ada banjir,”harap waka polsek.

Red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru