banner 728x250

Kapolsek Cilandak Bersilahturrahim ke Kediaman Ketua Umum Granat Henry Yosodiningrat

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com — Untuk menjalin kedekatan terhadap berbagai komponen masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilandak, Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan AKP M.Iskandarsyah, S.Ik menyambangi kediaman Ketua Umum Granat, Henry Yosodiningrat yang berada di Jl. Wisma Semar RT.005/01 Pondok Labu, Cilandak – Jakarta Selatan, Sabtu ( 21/11/2020 ).

Dalam kunjungannya Kapolsek Cilandak dan Ketua Umum Granat tersebut terlibat pembicaraan mengenai situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilandak

banner 336x280

Dalam pembicaraan bersama Ketua Umum Granat tersebut, Kapolsek Cilandak AKP M.Iskandarsyah, S.Ik menyampaikan himbauan Kamtibmas dan berharap Granat agar dapat bersinergi dengan Polri, khususnya Polsek Cilandak dalam pemberantasan Narkoba, dan secara bersama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif.

Bukan hanya membicarakan permasalahab Gangguan Kamtibmas, dalam kunjungannya Kapolsek Cilandak dan Ketua Umum Granat, sepakat untuk bersama – sama mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan diri dan kebersihan lingkungan sekitar, serta mendisiplinkan diri dengan menerapkan akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan langkah 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Kedatangan Kapolsek Cilandak yang disambut dengan rasa kekeluargaan oleh Henry Yosodiningrat saat berkunjung di kediamannya, membuat suasana semakin akrab.

Lebih lanjut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Cilandak AKP M.Iskandarsyah, S.Ik menjelaskan kunjungan yang dilakukannya, untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan para tokoh masyarakat, dan juga mengajak tokoh masyarakat agar dapat menghimbau warganya untuk bersama – sama dan bersinergi dalam mengantisipasi segala hal yang bersifat gangguan Kamtibmas yang timbul ditengah masyarakat. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *