oleh

Personel Polsek Margaasih Lakukan Langkah Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19

Cimahi, Kicaunews.com – Bertempat di Kantor POS Indonesia Desa Margaasih Kec. Margaasih Kab. Bandung, Personel Polsek Margaasih Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada kegiatan Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos RI sebanyak jumlah KPM (keluarga penerima mamfaat) 374 keluarga dari Desa Lagadar, Sabtu (21/11/2020) pukul 08.00 Wib.

Peraonel TNI POLRI dan Pemerintahan Kecamatan Margaasih melaksanakan Kegiatan Operasi tersebut sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 dan Peraturan Gubernur Nomor 79 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya dan Pengendalian Covid-19.

Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tersebut ialah sbb Selalu perhatikan Disiplin Protokol Kesehatan, Tetap Jaga jarak pada saat mengantri tidak ada kerumunan, Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) berjalan aman dan Kondusif, ujar petugas. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru