oleh

Kaji Terap Ketua BNK Tangerang ke BNNK Tangsel

TANGSEL, Kicaunews.com – Provinsi Banten sebagai pintu masuk jalur lintas Sumatera – Jawa memiliki potensi kerawanan yang cukup tinggi dalam penyelundupan dan peredaran gelap narkoba. Menyadari hal tersebut, BNK Tangerang melakukan langkah strategis dan koordinatif dalam melakukan upaya P4GN di wilayah Provinsi Banten Khususnya di Kabupaten Tangerang.

Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang H.Dedi Sutardi melakukan Kaji Terap ke Kantor BNNK Tangerang Selatan, Kamis (19/11/2020).

Dalam kunjungan kerjanya ke BNNK Tangerang Selatan, Ketua BNK Tangerang H.Dedi Sutardi yang didampingi Bendahara BNK Tangerang Oon Sahroni dan Anggota BNK Tangerang disambut langsung Kepala BNNK Tangsel yang di wakili Kasie Brantas Akp Agus Yulianto D SE MM, Penyidik BNNK Joko Nugroho, SH. Staf Sub Bag Umum, Slamet Prayogo. Ketua Tim Humas BNNK, Larry Yudawan, S.K.M.

Kehadiran Ketua BNK Tangerang dan rombongan ke BNNK Tangerang Selatan merupakan kunjungan dalam rangka mempererat komunikasi, sinergitas serta menyamakan persepsi antar institusi dan lembaga penegak hukum dalam rangka upaya P4GN yang telah dilaksanakan selama ini.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini,
Ketua BNK Tangerang bersama anggota yang hadir melakukan sesi diskusi membahas permasalahan tentang upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Nakotika (P4GN).

“Sedikit berbeda dalam struktur kelembagaan, BNK Tangerang di Bentuk oleh Pemerintah Daerah ( Pemda ) dan dalam struktur Hanya ada Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara blum sampai ke pembidangan seperti yang ada di BNN. Dalam kegiatannya BNK Tangerang Lebih Fokus di penyuluhan P4GN
(Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) belum di penindakan jika ada kasus penyalahgunaan narkoba dan di perlukan langkah penindakan BNK Tangerang berkoordinasi dengan Kepolisian yaitu Satnarkoba yang ada di 4 Polres Tangerang Raya yaitu Polresta Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Polres Tangerang Selatan dan Polres Kota Bandara Soekarno Hatta” Jelas H.Dedi Sutardi

Baca juga :  Giat Silkam Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang: Kantor Bulog Cadangpinggan

Kepala BNK Tangerang juga berharap sinegitas dapat tercipta lebih erat lagi dengan BNNK Tangsel setelah kunjungannya.

” Terima kasih kepada Kepala BNNK Tangsel yang sudah menerima Kami dan memfasilitasi dengan baik semoga kedepanya dapat bersinergi, saling koordinasi dalam pemberantasan narkoba tentunya untuk menciptakan Tangerang Raya Bebas Narkoba.” Pungkas Ketua BNK Tangerang.

Disela itu, Kasie Brantas BNNK Tangsel Akp Agus Yulianto mengatakan ,ucapan terima kasih kepada pihak BNK Tangerang H Dedi Sutardi dan Anggota telah
melakukan kunjungan kerja dalam rangka kaji terap ke BNNK Tangsel.

“Saya berharap agar kedepan Hubungan Silahturahmi dapat terjalin dengan baik, silahkan kapan saja BNK Tangerang butuh kami untuk bekerjasama dalam hal menjadi nara sumber pada acara penyuluhan atau hal lain jangan sungkan koordinasi dengan kami BNNK Tangsel ,” harap nya.

Tr

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru