oleh

Jajaran Polsek Batujajar Melaksanaan Operasi Yustisi Gabungan Covid-19

Cimahi, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Batujajar Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan Operasi yustisi Covid19 dengan memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat, terkait penanganan dan pencegahan wabah penyakit Virus Corona atau Covid-19 pada Sabtu (21/11/2020) sekira pukul 08.00 Wib s.d selesai bertempat di wilayah hukum Polsek Batujajar tepatnya di jl. Citunjung Haurngambang Batujajar.

Personil yang di turunkan dalam Operasi tersebut yaitu Personil Polsek Batujajar Kompol Taryanto SH. (Ka Pam Wil), Iptu Historiadi Budi. H Panit 1 Sabhara, Ipda Solikan Panit I Reskrim, Ipda Sholehuddin Panit 1 Intel, Aiptu Endang Dimyati Kanit Provos, Anggota Binmas, Anggota Patroli, Anggota Koramil Batujajar dan KIC wil 07 Batujajar.

Kompol Taryanto SH. mengatakan hasil dari operasi tersebut di dapa teguran sebanyak 11 orang yang tidak memakai masker dan Pers Gabungan memberi Masker kpd masyarakat yang tidak memakai makser dan Pembagian masker LK 11 pcs kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker ujarnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru