banner 728x250

Timsus Penegakan Disiplin Prokes Polsek Jagakarsa Bersama Unsur Muspika Membubarkan Kerumunan Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020, Tentang upaya Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, Timsus Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Polsek Jagakarsa bersama unsur Muspika Jagakarsa bubarkan Kerumanan warga di Jl. M. Kahfi II yang menyelenggarakan hiburan mainan anak – anak dibawah umur dalam operasi aman Nusa II.

Operasi Aman Nusa II bersama unsur Muspika Jagakarsa dilaksanakan sesuai atensi Pimpinan Polri yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, S.Ik, M.Si dan ditindaklanjuti oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos dalam rangka menegakkan aturan Protokol Kesehatan Covid-19.

banner 336x280

Sesuai Arahan Kapolsek Jagakarsa, Timsus yang dipimpin Pawas Piket AIPTU Khairul bersama Muspika Jagakarsa membubarkan kerumanan warga di Jl. M. Kahfi II Srengseng Sawah – Jagakarsa, Jakarta Selatan yang menyelenggarakan hiburan anak – anak naik kereta – keretaan.

Dalam kesempatan tersebut Timsus menemukan Kerumunan warga yang terdiri dari anak-anak dibawah umur dan orang tua ditempat umum tidak menggunakan masker dan lenyelenggara tidak menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sesuai aturan Protokol Kesehatan Covid-19.

Selanjutnya kepada orang tua bersama anaknya yang tidak pakai masker didata dan disuruh kembali ke rumah masing-masing sedangkan kepada pengelola tempat hiburan diberikan Tegoran tertulis oleh Satpol PP.

Kepada Warga yang sudah menerapkan gerakan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, Teamsus Protokol Kesehatan mengucapkan terima kasih atas peran aktif dan Kepatuhan dari warga menerapkan Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai Penyebaran Wabah Covid-19, Mari Kita Cegah Penyebaran Wabah Covid-19 secara bersama-sama. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *