oleh

Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid 19 Polsek Jagakarsa Bubarkan Kerumunan Warga Yang Sedang Main Game Online

Jakarta, Kicaunews.com – Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan ( Prokes ), Timsus Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Polsek Jagakarsa bersama unsur Muspika Jagakarsa bubarkan kerumanan warga disalah satu warnet di Jl. Timbul Raya, Jagakarsa – Jakarta Selatan yang menyelenggarakan hiburan game online, Kamis ( 19/11/2020 ).

Penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Aman Nusa II Polsek Jagakarsa bersama unsur Muspika Jagakarsa dilaksanakan sesuai Inpres No.6 Tahun 2020, tentang upaya peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019, yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, S.Ik, M.Si dan ditindaklanjuti oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos.

Sesuai arahan Kapolsek Jagakarsa, Timsus yang dipimpin Pawas Piket AIPTU Khairul yang juga sebagai Kasie Humas Polsek Jagakarsa bersama unsur Muspika Jagakarsa membubarkan kegiatan game online yang diselenggarakan oleh salah satu pengelola Warnet di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Timsus menemukan kerumunan warga yang tidak menggunakan masker ditempat umum dan pengelola warnet yang tidak menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer sesuai aturan Protokol Kesehatan Covid-19.

Kepada warga yang tidak memakai masker dilakukan pendataan dan disuruh kembali ke rumah masing-masing sedangkan kepada pengelola warnet diberikan teguran tertulis oleh Satpol PP. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru