oleh

Sebanayak 25 Orang Pelanggar DIberikan Gimbauan Dan Sanksi Oleh Petugas Ops Yustisi Di Wilkum Polsek Sindangkerta Polres Cimahi

Cimahi, Kicaunews.com – Kanit Binmas bersama Anggota Polsek Sindangkerta Polres Cimahi Polda Jabar Melaksanakan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan bertempat di Jl. Raya Sindangkerta (Pasar Sindangkerta Kec. Sindangkerta Kab. Bandung Barat), JUmat (20/11/2020)

Kapolse Sindangkerta melalui Kasubbag Humas Polres Cimahi Iptu Hendra menyampaikan bahwa Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan dengan dasar INPRES NO. 6 TAHUN 2020 dalam rangka menekan penyebaran covid – 19.

Didalam kegiatan operasi tersebut telah dilakukan peneguran terhadap warga masyarakat pejalan kaki, pengguna jalan, pengemudi kendaraan maupun penumpang yang tidak menggunakan masker dan dilanjutkan dengan memberikan APD berupa masker, ucap Hendra.

Selain itu petugas operasi memberikan himbauan terkait pencegahan pandemik covid – 19 yang diantaranya menekankan kepada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan yang diantaranya melakukan kebiasaan 3M 1T, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer, Menjaga jarak saat bersosialisasi (Social Distancing) dan Tidak berkerumun, ungkapnya.

Hendra juga menjelaskan, hasil dari kegiatan Ops Yustisi tersebut telah terdata pelanggar protokol kesehatan sebanyak 25 orang, tandasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru