oleh

Sambangi Tokoh Masyarakat, Patko Polsek Mampang Prapatan Sampaikan Himbauan Prokes

Jakarta, Kicaunews.com – Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Kepolisian Sektor Metro Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan melalui Anggota Patroli Komando ( Patko ) selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Anggota Patko AIPTU Agus Sunaryo dan Bripka Kusuma Jaya yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada wilayah tersebut cepat diatasi.

Dalam kesempatan kali ini, AIPTU Agus Sunaryo dan Bripka Kusuma Jaya mengujungi Nursalam selaku Ketua RT.007/01 Tegal Parang, Kamis ( 19/11/2020 ).

Melalui obrolan santai, AIPTU Agus Sunaryo dan Bripka Kusuma Jaya juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada Ketua RT tersebut.

” Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh masyakarat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” ujar Agus Sunaryo

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH melalui Kasie Humas AIPDA Idris mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama – sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

” Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas – tugas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif ” pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Mampang Prapatan melalui Kasie Humas menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Mampang Prapatan untuk dapat tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak atau physical distancing agar dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru