oleh

Polsek Tebet Lakukan Yanpam Unras Tim Inti Gerakan Peduli Konferensi Advent DKI di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh

Jakarta, Kicaunews.com – Guna untuk antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan melakukan Pelayanan Pengamanan ( Yanpam ) terhadap aksi Unjuk Rasa ( Unras ) yang digelar oleh Tim Inti Gerakan Peduli Konferensi Advent DKI ( PKA DKI ) di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh ( GMAHK ), Jl. MT. Haryono, Tebet – Jakarta Selatan, Jum’at ( 20/11/2020 ) pukul 09.00 WIB.

Dalam apel persiapan dan Yanpam aksi Unras tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH dengan diperkuat sebanyak 30 personil gabungan dari Sabhara Polda Metro Jaya pimpinan Briptu Danil Tobing, Patko Polres Metro Jakarta Selatan pimpinan AIPDA Agus, dan Polsek Tebet.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH dalam keterangannya seusai apel mengatakan, Yanpam dilakukan guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk antisipasi terjadinya Guantibmas selama aksi Unras berlangsung.

” Diharapkan kepada para pengunjuk rasa untuk selalu tertib dalam mengemukakan pendapatnya di muka umum, dan jangan mengganggu hak pengguna jalan lainnya dengan hal – hal yang bersifat Guantibmas ” ujarnya

Info yang Kicau News himpun, dalam aksi Unras tersebut terdapat beberapa tuntutan, diantaranya adalah meminta dilakukan pemilihan Pengurus Ketua Konferensi DKI Jakarta yang baru karena masa jabatannya sudah tahun 2020 dan aksi tersebut menyikapi dugaan pelanggaran AD / ART organisasi yang dilakukan oleh Pimpinan GMAHK Uni Indonesia Kawasan Barat dan Konferens DKI Jakarta. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru