oleh

Polsek Pancoran Bersama Unsur Muspika Gelar Operasi Yustisi di Kantor Graha Gabah

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika Pancoran melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di Kantor Graha Gabah, Jl. Pertanian I Duren Tiga, Pancoran – Jakarta Selatan, Jum’at ( 20/11/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH dengan didampingi oleh Pawas Piket IPTU Supardi, SH yang juga sebagai Kanit Reskrim. Selain itu juga tampak hadir Panit Sabhara AIPTU Nurkholis, Anggota Patko Bripka A.A Siregar, Briptu Harjono, Bripda Sandha, Kasatpol PP Kecamatan Tebet, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Satpol PP, dan Dishub.

Kapolsek Tebet Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno menyampaikan, operasi yustisi kali ini sasarannya warga masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas tanpa menggunakan masker akan ditindak berdasarkan Pergub Nomor 88 Tahun 2020 mengenai sanksi pelanggar PSBB, yaitu sanksi administrasi atau kerja sosial.

” Bagi para pelanggar dikenakan sanksi administrasi atau sanksi sosial ” ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebet melalui Kasie Humas juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan tetap dilaksanakan sampai angka Covid-19 di wilayah Pancoran khususnya berangsur membaik. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru