oleh

Polsek Mampang Prapatan Laksanakan Binrohtal Kepada Anggota Untuk Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Jakarta, Kicaunews.com – Setelah apel pagi Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH dan dalam tausiah diisi oleh Ustadz Ahmad Fuad yang dalam tausiahnya mengajak kepada semua personil Polsek Mampang Prapatan untuk selalu tabah dan tawakal dalam menjalankan tugasnya hingga terhindar dari pelanggaran serta dapat mengendalikan diri.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo mengajak anggota untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sebelum pelaksanaan tugas sehari – hari dengan berdo’a, selain itu Kapolsek juga menghimbau dalam melayani masyarakat untuk mengedepankan Senyum, Sapa, Salam ( 3S ), dan juga humanis.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH melalui Kasie Humas AIPDA Idris menyampaikan bahwa Binrohtal dimanfaatkan sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, mempunyai ketagwaan dan keimanan terhadap Tuhan YME.

” Dengan meningkatnya keimanan dan ketawaan anggota, sehingga dapat meningkatkan pelayanan anggota terhadap masyarakat ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru