oleh

Polsek Cikalongwetan Gelar Operasi Yustisi Covid 19

Cimahi, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Cikalongwetan Polres Cimahi Polda Jabar Bersama Koramil Cikalongwetan dan Kecamatan Cikalongwetan menggelar operasi yustisi covid19 penggunaan masker guna memutus mata penyebaran Virus Corona, pada Jumat (20/11/2020) sekira pukul 07.00 Wib s.d selesai, lokasi di depan pasar warungjati desa Ciptagumati kec cikalongwetan kab Bandung Barat.

Anggota Personel gabungan yang di turunkan dalam operasi tersebut Kecamatan, TNI Dan POLRI sebanyak 15 personil adalah Sbb Polsek Cikawet  9 personil  di pimpin oleh Akp U. Taryana, S.Sos., M.H (Ka Pam Wil) didampingi para kanit  Polsek Cikalongwetan dan 6 personil anggota polsek Cikalongwetan dan dari Koramil Cikawet 3 personil Serma Tatang, Sertu Mudofir dan Koptu Sona sedangkan dari Kecamatan Cikawet  3 personil, di pimpin oleh Kasi Trantib Bpk Pipin dan anggota 2 personil.

Akp U. Taryana, S.Sos., M.H menghimbauan terhadap pengguna jalan pengemudi kendaraan roda 4 dan pengemudi kendaraan roda 2 yang Lupa memakai masker dan membagian masker kepada masyarakat yang melakukan aktifitas tanpa menggunakan masker. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru