oleh

Polsek Anjatan Bersama Muspika Bagikan Masker dan Edukasi Prokes 3M

Indramayu,kicaunews.com- Bersama Koramil Anjatan dan Satpol PP Kecamatan, Personel Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu berbagi masker, Dipimpin langsung Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin, SE., dalam giat tersebut petugas gabungan membagikan masker sambil memberikan edukasi prokes kepada penjual maupun pengunjung Pasar Tradisional, Kecamatan Anjatan, Kabpaten Indramayu. Jumat, (20/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Anjatan, AKP Ali Anwar Yaghfirin mengatakan, saat ini masih dalam situasi pandemi dan perlu kedisiplinan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19. Dalam hal tersebut giat sambang membagikan masker sekaligus imbauan prokes sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ujarnya.

“Menurutnya memberikan perhatian khusus dan serius kepada pengunjung di pasar, karena pasar merupakan tempat kumpulnya warga,” kata AKP Ali Anwar Yaghfirin didampigi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Dijelaskan Kapolsek, dalam pelaksanaan pembagian masker dan edukasi pihaknya mengedepankan sikap humanis, hal tersebut agar bisa dipahami dan dilaksankan oleh masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap kesadaran masyarakat akan pencegahan virus ini meningkat, sehingga wabah ini segera hilang dan masyarakat kembali menjalani hidup dengan normal seperti sedia kala,” pungkas AKP Ali Anwar Yaghfirin.

 

Wr.    Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru