oleh

Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 Dilaksanakan Oleh Polsek Cisarua

Cimahi, Kicaunews.com – Personil Polsek Cisarua Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan operasi yustisi gabungan penggunaan masker pada Jumat (20/11/2020) sekira pukul 08.00 Wib bertempat di wilayah hukum Polsek Cisarua, pertigaan SPN Polda Jabar Desa Jambudipa Kec. Cisarua Kab. Bandung Barat.

Personel yang terlibat dalam kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Peningkatan Disiplin Ketaatan terhadap Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian virus corona atau Covid – 19 di wilkum Polsek Cisarua dipimpin oleh Kapolsek Cisarua Kompol Sutarman, SH. Melibatkan sebanyak 11 orang terdiri dari sbb Polsek Cisarua 8 personel, Koramil Cisarua 2 personil dan Sat Pol PP Kec. Parongpong 1 personil.

Dalam pelaksanaan giat Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 dengan memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat sekitar terkait penanganan pencegahan wabah penyakit Virus Corona atau Covid 19 dan mengingatkan Himbauan Pemerintah Tentang 3M dan 1T Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

Kapolsek Cisarua Kompol Sutarman, SH mengatakan dalam operasi tersebut masih aja saja pelanggar yang tidak memakai masker dan masih banyak warga yang berkerumun tidak menjaga jarak aman di harapkan warga dapat mematuhi protokol kesehatan pemerintah ujarnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru