oleh

Kapolsek Bersama Tim Gabungan Gelar Ops Yustisi Covid 19 Di Wilkum Polsek Cikalongwetan Polres Cimahi Polda Jabar

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Gabungan Polsek Cikalongwetan Polres Cimahi Polda Jabar, Bersama Koramil Cikalongweta dan Kecamatan Cikalongwetan Melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Covid 19 bertempat di di depan pasar warungjati desa Ciptagumati kec cikalongwetan kab Bandung Barat, JUmat (20/11/2020)

Kgaiatan tersebit dilaksankan oleh Pers Polsek Cikawet 9 personil di pimpin oleh Akp U. Taryana, S.Sos., M.H (Ka Pam Wil) didampingi para kanit Polsek Cikalongwetan dan 6 personil anggota polsek Cikalongwetan serta Pers Koramil Cikawet 3 personil yaitu Serma Tatang, Sertu Mudofir dan Koptu Sona

Sedangkan Pers Kecamatan Cikawet 3 personi, di pimpin oleh kasi trantib Bpk Pipin dan anggota 2 personil

Kapolsek Cikalongwetan Polres Cimahi Polda Jabar AKP U. Taryana, S.Sos., M.H menyampaikan bahwa giat tersebut memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat sekitar terkait penanganan pencegahan wabah penyakit Virus Corona (Covid 19), di Wilayah hukum Polsek Cikalongwetan tepatnya di depan Makopolsek Cikawet selain dari pada itu ops Yustisi di laksanakan secara statsioner yang di mulai dari depan Kantor Polsek Cikalongwetan mengarah jalan pasar warung jati cipatagumati kec cikalongwetan.

Kapolsek juga selalu mengingatkan Himbauan Pemerintah Tentang 3M dan 1T yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun

Adapun Hasil Ops Yutisi diantaranya Teguran sebanyak 50 Orang yang tidak memakai masker dan Pers Gabungan Memberi Masker kepada pengguna R4 R2 yang tidak memakai makser serta memberikan Himbauan terhadap pengguna jalan pengemudi R4 dan R2 LK 20 Kendaraan yang Lupa memasang Masker, tandas Kapolsek. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru