oleh

Kanit Sabhara Polsek Tebet Bersama Satpol PP Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pasar

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di pusat keramaian yang ada diwilayah hukumnya, Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan bersama Satpol PP berkeliling ke pasar yang berada diwilayah Kelurahan Tebet Barat, Tebet – Jakarta Selatan dengan memantau pergerakan dari tiap pengunjung dan pedagang di pasar tersebut, Kamis ( 19/11/2020 ) pukul 09.50 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Sabhara IPTU Tumija bersama Satpol PP dengan melakukan penegakan disiplin bagi pengunjung dan pedagang di pasar yang tidak menggunakan masker dan mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ).

” Kita melakukan pemantauan dilingkungan pasar dengan memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan mengajak mereka untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid – 19.

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, dan MH melalui Kasie Humas IPTU Recky menyampaikan, penegakan disiplin protokol Kesehatan di lokasi public area seperti pasar yang berada di Tebet Barat ini, akan berlangsung setiap hari dengan mengharuskan para pedagang atau pembeli mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan terus menggunakan masker dan menjaga jarak. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru