oleh

Jajaran Polsek Anjatan Giat Pengajian Rutin di Mushola Mako Koramil

Indramayu,kicaunews.com- Jumat berkah Personel Koramil Anjatan bersama Polsek Anjatan melaksanakan kegiatan pengajian rutin di Mushola Mako Koramil Anjatan, Kabupaten Indramayu. Jumat, (20/11/2020).

Kegiatan pengajian diawali dengan sambutan Danramil Anjatan Kapten Czi Syamsudin dilanjutkan sambutan dari Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin, SE kemudian pembacaan Surat Yasin dilanjutkan ceramah keagamaan oleh Ustadz Satori diakhiri dengan doa.

Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, “Pengajian rutin ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan seluruh anggota TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Anjatan,” ujarnya.

Melalui kebersamaan yang sudah terbangun, sebuah wilayah akan tercipta situasi aman dan damai. Sehingga masyarakatnya dapat menjalankan aktifitas dan kegiatan rutin lainnya dengan nyaman tanpa dihampiri rasa was-was,” katanya.

“Dengan acara pengajian ini saya berharap akan dapat meningkatkan hubungan yang lebih harmonis lagi dan semangat tinggi di dalam pengabdian kita kepada Allah SWT maupun kepada bangsa dan negara.” Pungkas AKP Ali Anwar Yaghfirin.

 

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru