oleh

Empat Orang Pelanggar Prokes Terjaring Dalam Operasi Yustisi Yang Digelar Polsek Metro Kebayoran Baru

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petogogan Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika gelar operasi yustisi Covid – 19 di Pasar Santa, Jl. Cipaku I, Petogogan – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu ( 18/11/2020 ).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Petogogan AIPTU Masykur bersama unsur Muspika Kebayoran Baru tersebut selain menyampaikan akan pesan Kamtibmas, juga menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam operasi yustisi tersebut terjaring sebanyak empat pelanggar Protokol Kesehatan ( Prokes ) yang mana para pelanggar tersebut ditindak tegas dengan satu orang dikenakan sanksi sosial dan tiga orang dikenakan sanksi teguran.

” terkait penanganan dan pencegahan wabah virus Corona ( Covid-19 ), di wilayah hukum Polsek Metro Kebayoran Baru, masyarakat kami himbau untuk selaku mematuhi protokol kesehatan dengan 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan ” ujar Masykur

Selama operasi yutisi, teguran hingga sanksi sosial maupun sanksi denda administrasi telah kami berikan kepada puluhan orang yang tidak memakai masker dan selanjutnya kami berikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH melalui Kasie Humas Bripka Bowo Sukindro menyampaikan harapannya serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama – sama mencegah penyebaran virus Covid – 19 dengan selalu mendisiplinkan diri mematuhi akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Peran serta masyarakat sangatlah penting dalam bersama – sama mencegah penyebaran virus Covid – 19 dengan mematuhi akan protokol kesehatan ” harap Kapolsek (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru