oleh

Depresi, Warga Kota Tangerang Diduga Akhiri Hidup Dengan Bunuh Diri

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Warga Eretan, Cipondoh, Kota Tangerang pagi hari dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di tepian Situ Cipondoh, Jumat (20/11/2020) pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil di tempat kejadian, ketika warga Kunciran Jaya, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jamsari (45) mendapat informasi dari seorang pejalan kaki yang kala itu sedang melintas di Jalan Eretan dan mengatakan ada sesosok mayat di tepian Situ Cipondoh.

Kemudian Jamsari mengecek informasi tersebut dan setelah dilakukan pengecekan di lokasi ternyata benar ada sesosok mayat wanita mengambang dengan menggunakan celana jeans hitan dan kaos berwarna serupa dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Hal itupun dibenarkan oleh Kapolsek Cipondoh, AKP Maulana Mukarom saat dikonfirmasi melalui telephone seluler pribadinya.

“Ya benar, telah ditemukan sesosok mayat wanita mengambang di Situ Cipondoh pada Jumat pagi tadi. Setelah mendapatkan informasi dari warga, anggota piket langsung meluncur ke TKP,” terang Maulana.

“Selanjutnya Polsek Cipondoh melakukan koordinasi dengan pihak RS Kota Tangerang untuk mengangkat mayat tersebut dan melakukan penyelidikan informasi,” sambungnya.

Setelah dilakukan penyelidikan informasi, lanjut Kapolsek. Ternyata ada pengakuan dari warga lain, Sahril (43) yang mengatakan mengenal mayat wanita tersebut.

“Sahril mengaku mengenal korban. Dari keterangannya, korban diduga mengalami depresi setelah divonis positif Covid 19, sedang menjalankan isolasi mandiri dan sejak semalam sudah tidak ada dirumah, pihak keluargapun sedang mencari keberadaannya,” bebernya.

Lebih dalam ia mengatakan, bahwa pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan proses pemandian mayat menggunakan protokol kesehatan.

“Pihak keluarga menolak mayat untuk divisum dan tadi saat memandikan mayat juga menggunakan protokol kesehatan,” tandasnya.

Sekedar diinformasikan, mayat wanita yang ditemukan mengambang di tepian Situ Cipondoh berinisial Y (42) warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru