oleh

Brimob Polda Jabar Semprot Cairan Disinfektan di Pasar Cimanggung

Sumedang, Kicaunews.com. – Sebanyak 10 Personil Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar dibawah Pimpinan Aipda Dedi Mulyadi, melaksnakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Pasar Cimanggung Sumedang.

Kegiatan ini sebagai bentuk bhakti Brimob kepada masyarakat dalam upaya membantu pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan pasar tersebut.

Setelah diberlakukannnya adaptasi new normal bukan berarti wabah virus corona di Indonesia khususnya Jawa Barat berakhir, namun ini adalah adapatasi yang baru dalam. Kehiduapam sehari-hari yang mama kebiasaan baru ini merupakan cara hidup yang baik dalam mencegah penyebaran covid-19 salah satunya adalah penggunaan masker dalam setiap kegiatan termasuk diantaranya adalah penyemprotan disinfektan.

Saat di Konfirmasi di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengungkapkan situasi pandemi belum berakhir, Brimob Polda Jabar akan terus membantu masyrakat melawan covid-19

“pandemi ini belum bwrakhir kita akan terus memberikan perlindungna kepada masyrakat jawa barat, dengan memabantu menyemprotkan disinfektan di semua fasilitas umum dan tempat keramaian”, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Selain itu Aipda Dedi Mulyadi juga memyampaiakn bahwa unitnya telah membuat jadwal penyemprotan Disinfektan untuk setiap pasar di wilayah Bandung dan Sumedang.

“kami sudah buatkan jadwal penyemprotan disinfektan untuk semua pasar di Bandung dan Sumedang, sehingga memudahkan kami dalam memonitor pasar mana saja yang harus dilakukan penyemprotan”, tutupnya.

Baca juga :  Jajaran Polsek Tungka Ilir Ringkus Dua Pelaku Pencurian Sawit

Tak lupa ia pun mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap patuhi protokol kesehatan 3M dalam setiap aktifitas, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menggunakan masker

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru